Liburan Murah Meriah Dengan Investasi Masa Depanku

2

Bercerita tentang liburan murah tidak melulu soal biaya yang sedikit, atau anggaran minimal yang disediakan untuk aktivitas berlibur. Tapi juga soal bagaimana cara mendapatkan liburan yang maksimal dari biaya minimal yang akan atau sedang dikeluarkan.

Juga ada kalanya orang akan berkata telah berlibur dengan biaya murah walau biaya yang dikeluarkan tidak semurah seperti bagaimana liburan biasanya. Hal tersebut karena liburannya memang luar biasa.

Misal berada ditempat yang jauh, atau menggunakan transportasi yang cukup lumayan juga bekal yang dikeluarkan selama berlibur tidak sedikit. Tapi karena liburannya mendapatkan hal yang spesial dan menganggap liburan tersebut sangat jarang dilakukan orang biasa, maka orang-orang yang telah mempersiapkan dana dan segala sesuatunya untuk berlibur sesuai yang diinginkan itu dapat dikatakan murah.

Mungkin sebagian orang akan menganggap hal tersebut adalah omong-kosong, bagaimana ceritanya yang luar biasa dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dikatakan murah? Tapi bagi mereka yang memiliki duit bisa saja dikatakan memang murah, apalagi sebenarnya mereka telah mempersiapkan dana tersebut dari jauh hari, misal dengan berinvestasi.

Oleh karena itu investasi dalam pengembangan dana sebaiknya dilakukan sedini mungkin, siapa sangka dengan dana yang telah Anda investasikan dari saat ini merupakan suatu keputusan sangat baik untuk masa depan Anda juga tentunya, bahkan buat keluarga Anda sendiri.

Sebagai seorang Blogger tidak menutup kemungkinan untuk dapat memiliki investasi, karena Blogger itu juga adalah profesi. Nah, pertanyaannya bagaimana mungkin yang kerjaannya ngeblog bisa liburan atau berpergian kemanapun, apalagi sampai dikatakan liburan murah?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mungkin tidak akan saya jelaskan dalam postingan kali ini dengan jelas dan rinci, tapi yang pasti sudah banyak juga Blogger yang berpergian kemanapun dengan biaya yang sangat murah, bahkan beberapa Blogger tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Terutama mereka yang blognya fokus membahas tentang dunia wisata, atau disebut Travel Blogger.

Tapi akan muncul lagi pertanyaan lainnya, bagaimana dengan Blogger yang bukan travel blogger, apakah masih mungkin dapat melakukan liburan dengan murah?

Nah untuk menjawab pertanyaan ini, saya hanya bisa bilang, rajinlah untuk mengikuti acara Blogger, terutama acara yang sampai ke luar kota. Dengan mengikuti acara-acara blogger, banyak hal akan didapatkan. Misal, pengalaman, kenalan baru, ilmu pengetahuan, tentunya juga ada kemungkinan besar mendapatkan keuntungan materi.

Untuk keuntungan materi ini, jika ada lomba yang diadakan oleh acara tersebut, atau seminimalnya pulang dari acara akan membawa pulang buah tangan, atau biasa disebut goodiebag. Tapi jika Anda menang dalam mengikuti lomba yang diadakan maka Anda akan mendapatkan keuntungan lebih. Misal belum lama ini seperti saya, mengikuti acara blogger yang diadakan oleh Blogdetik, yaitu wisata gerhana. Ditanggung biaya pesawat pulang-pergi, menginap di Hotel, dan menjadi Laskar Gerhana untuk menyaksikan Gerhana Matahari Total, yang menurut ilmu pengetahuan hanya terulang kembali sekitar 30 tahunan sekali.

Untuk yang lainnya, saya akan mengatakan, jadikanlah hobimu yaitu kegiatan ngeblog menjadi profesi bagi dirimu. Salah satu yang dilakukan dari profesi ngeblog itu adalah, dengan membantu orang lain yang membutuhkannya. Seperti jasa menulis atau jasa review atau juga jasa SEO (Search Engine Optimation). Juga profesi ngeblog dengan memanfaatkan jumlah visitor ke blognya, baik dengan iklan banner, maupun iklan PPC (Pay Per Click).

Jika hal tersebut tidak dapat Anda lakukan, maka berinvestasilah dari sekarang, untuk masa depan Anda. Untuk mengetahui bagaimana caranya berinvestasi, apa itu investasi, dan apa saja keuntungan yang didapat dari berinvestasi? Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat Anda tanyakan kepada para ahli atau mereka yang menekuni dunia Investasi.

Kabar baiknya, untuk Anda seorang Blogger, ada acara yang kece dan keren banget ini, dan pastinya akan dapat menjawab pertanyaan Anda di atas. Ya, acara Sunday Sharing. Lebih tepatnya disebut SundaySharing ke-27 dengan tema: Investasiku Masa Depanku, yang diadakan oleh Blogdetik dan disupport oleh Danareksa.

Hari Minggu, 10 April 2016, pukul 09.00 WIB s/d selesai. Bertempat di, Pong Me Senopati, Jl. Gunawarman, No.37, Senopati, Jakarta Selatan.

blogdetik sundaysharing investasi

Yuk Hadir ya teman-teman. Terutama Blogger harus hadir nih, karena profesi Blogger juga butuh ilmu pengetahuan tentang investasi lho, nggak mau kan penghasilan yang didapat selama ini sebagai seorang Blogger hanya terbuang begitu saja? Tentunya ingin juga hasil tersebut berguna kedepannya, baik demi masa depan diri sendiri, anak, istri/suami dan keluarga besar.

Ternyata informasi ini bukan hanya kabar baik buat para Blogger, tapi kabar baik buat yang bukan Blogger. Jika bukan blogger, juga boleh datang lho, karena soal investasi dan masa depan itu berlaku siapa saja. Iya, siapa saja boleh datang ke acara Blogger yang ini. Hehe.. (,”)

Buruan daftarkan diri Anda!

Saling Silang

SalingSilangNET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sejauh Mana Anda Gagal?

Mon Apr 4 , 2016
Judul: GAGAL PERTAMAX Gan! Penulis: DON Barnes & DWI Sammy Penerbit: Puspa Swara Terbit: 2014 Tebal: 192 halaman Lebih baik gagal dulu baru sukses, daripada sukses dulu baru gagal. Hayo… Anda pilih mana? Kalau kau gagal, maka kau hanya punya dua pilihan: jadi lebih kuat dari sebelumnya atau jadi lebih […]
gagal pertamax gan