Anies Baswedan Tak Mau Pekerja Alexis Jadi Korban

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Salingsilang.net – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pelanggaran yang ada di Alexis diketahui semua orang termasuk pekerjanya. Anies tak ingin ada kesan pekerja merasa jadi korban akibat penutupan Alexis.

“Saya ingin garis bawahi, ini pelanggaran yang dilakukan dan diketahui semua yang bekerja di situ. Saya ulangi semua yang bekerja di situ tahu bahwa ada pelanggaran. Jadi jangan memberikan kesan tidak tahu lalu jadi korban,” kata Anies di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Rabu (28/3/2018).

Anies mengingatkan pekerja harus memikirkan aspek hukum saat memilih tempat bekerja. Dia menuturkan bila ada tempat hiburan melanggar aturan, maka akan ditindak.

“Ini pelanggaran semua ramai-ramai pelanggaran. Jadi lain kali kalau mau memikirkan nasib maka ingat kalau anda bekerja di suatu tempat yang di situ ada pelanggaran, maka ini soal waktu saja akan ditindak,” ujarnya.

Anies Baswedan telah mengirimkan surah keputusan pencabutan tanda usaha kepada Grup Alexis sejak Kamis (22/3/2018). Anies telah memberi batas waktu lima hari dan meminta semua unit usaha Alexis ditutup hari ini.

Anies telah memberi waktu 5 x 24 jam terhitung sejak Jumat (23/3). Batas waktu tersebut habis sehingga hari ini Grup Alexis harus menutup semua unit usahanya.

Sumber: Detik.com

Saling Silang

SalingSilangNET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Alumni 212 Dukung Prabowo Asal Tegakan Syariat Islam, Ini Jawaban Gerindra

Thu Mar 29 , 2018
Salingsilang.net–Partai Gerindra merespons syarat yang diberikan Persaudaraan Alumni 212 kepada Prabowo Subianto jika ingin didukung pencalonannya sebagai bakal calon presiden di Pemilu 2019. Persaudaraan Alumni 212 menyatakan bakal mendukung Prabowo dengan syarat Ketua Gerindra itu bersedia menegakkan hukum Islam seandainya terpilih nanti. “Partai Gerindra adalah partai nasionalis religius yakni partai […]