Home » Berita » Efran Sinurat akan bertanding di One Pride MMA Jakarta

efran sinurat
Efran Sinurat dari Sasana Talenta Nusantara

SALING SILANG – Tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Nomensen Medan, Efran Sinurat yang juga sebagai murid Perguruan Talenta Nusantara lolos seleksi One Pride MMA Event untuk mengikuti pertarungan seni bela diri campuran One Pride MMA Event di Jakarta.

Mangapul Situmorang selaku Ketua Umum Perguruan Talenta Nusantara di Panguruan mengungkapkan bahwa Efran Sinurat akan mengikuti pertandingan perdana ini pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang.

“Ada tiga orang murid dari Sasana Perguruan Talenta Nusantara yang lolos seleksi. Namun, dalam waktu dekat ini Efran Sinurat akan bertanding di One Pride MMA Jakarta,” kata Mangapul Situmorang hari Jumat lalu (31/5).

Para atlet yang dibina Mangapul di sasana Talenta Nusantara Pangururan Samosir Sumatera Utara ini sudah sering turut serta dalam pertandingan seni bela diri baik kompetisi di tingkat Sumatera Utara maupun di Ibukota. Seperti pada bulan September 2018 lalu, Perguruan Bela Diri Talenta Nusantara mengirimkan beberapa orang muridnya untuk mengikuti pertandingan Wushu Sanda Open Championship Piala Kapoldasu 2018 di Medan.

Dua orang muridnya memenangkan pertandingan dan tampil sebagai juara runner up, yaitu Anju Naibaho meraih medali perak dalam kelas junior dan Efran Sinurat yang juga meraih medali perak untuk kelas senior.

tags: , , , ,
Bukan SalingSilang.com
Vox Point DKI Jakarta Gelar Seminar Menakar Komposisi Kabinet Kerja Jilid II

Vox Point DKI Jakarta Gelar Seminar Menakar Komposisi Kabinet Kerja Jilid II

Salingsilang.net-Vox Point Indonesia DKI Jakarta menggelar diskusi politik bertajuk “Menakar Kabinet Kerja Jokowi” di Sanggar Prativi Building, Jakarta Pusat Sabtu, (20/07) 2019. Diskusi politik ini sebagai tindak lanjut dari pertemuan Pak Jokowi dan Prabowo Subianto di MRT Sabtu, (13/07) 2019. Turut hadir sebagai
Alumni Trisakti Maksimalkan Peran Fasilitator Kampus dan Dunia Usaha

Alumni Trisakti Maksimalkan Peran Fasilitator Kampus dan Dunia Usaha

Salingsilang.net-Ikatan Alumni Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti berkomitmen untuk memaksimalkan peran strategisnya untuk menjadi fasilitator kampus dengan dunia usaha. Dengan masifnya penyebaran organisasi alumni di berbagai bidang profesi, ITL Trisakti diharapakan dapat dengan mudah membangun jaringan ke berbagai industri untuk menyerap lulusan
Majukan Kampus, ITL Trisakti Perkuat Kolaborasi dengan Alumni

Majukan Kampus, ITL Trisakti Perkuat Kolaborasi dengan Alumni

Salingsilang.net-Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti memperkuat kolaborasi dengan 17 ribu alumni yang sudah bekerja di berbagai level dan jenis profesi, dalam dan luar negeri. Oleh kampus, alumni diharapkan bisa membantu memperluas jaringan dan memberi akses lulusan terbaru untuk terjun ke dunia industri.
Jokowi “Tidak Ada Toleransi” untuk Perusuh Negara, Kapolri harus Mewujudkannya

Jokowi “Tidak Ada Toleransi” untuk Perusuh Negara, Kapolri harus Mewujudkannya

Salingsilang.net-Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dan segenap pimpinan Badan Pemenangan Nasional (BPN) dalam Koalisi Adil Makmur, harus dimintai pertanggungjawaban secara pidana, atas seluruh kerugian yang ditimbulkan akibat aksi pengrusakan dan gangguan keamanan yang terjadi sejak tanggal 20, 21 dan 22 Mai 2019 dstnya. Karena
Menteri Pariwisata Mengeksekusi Kehendak Publik NTT

Menteri Pariwisata Mengeksekusi Kehendak Publik NTT

Salingsilang.net-Setelah Kementerian Pariwisata mendengarkan suara publik NTT untuk menarik Shana Fatina dari BOP Labuan Bajo alias menonaktifkan secara permanen dari bumi Labuan Bajo Flores. Pihak Kementerian Pariwisata diharapkan sebelum menempatkan siapa sebagai pengganti Shana Fatina, perlu mendengarkan terlebih dahulu suara dari publik NTT,