Efran Sinurat akan bertanding di One Pride MMA Jakarta

Tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Nomensen Medan, Efran Sinurat yang juga sebagai murid Perguruan Talenta Nusantara lolos seleksi One Pride MMA Event untuk mengikuti pertarungan seni beladiri campuran One Pride MMA Event di Jakarta

efran sinurat
Efran Sinurat dari Sasana Talenta Nusantara

SALING SILANG – Tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Nomensen Medan, Efran Sinurat yang juga sebagai murid Perguruan Talenta Nusantara lolos seleksi One Pride MMA Event untuk mengikuti pertarungan seni bela diri campuran One Pride MMA Event di Jakarta.

Mangapul Situmorang selaku Ketua Umum Perguruan Talenta Nusantara di Panguruan mengungkapkan bahwa Efran Sinurat akan mengikuti pertandingan perdana ini pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang.

“Ada tiga orang murid dari Sasana Perguruan Talenta Nusantara yang lolos seleksi. Namun, dalam waktu dekat ini Efran Sinurat akan bertanding di One Pride MMA Jakarta,” kata Mangapul Situmorang hari Jumat lalu (31/5).

Para atlet yang dibina Mangapul di sasana Talenta Nusantara Pangururan Samosir Sumatera Utara ini sudah sering turut serta dalam pertandingan seni bela diri baik kompetisi di tingkat Sumatera Utara maupun di Ibukota. Seperti pada bulan September 2018 lalu, Perguruan Bela Diri Talenta Nusantara mengirimkan beberapa orang muridnya untuk mengikuti pertandingan Wushu Sanda Open Championship Piala Kapoldasu 2018 di Medan.

Dua orang muridnya memenangkan pertandingan dan tampil sebagai juara runner up, yaitu Anju Naibaho meraih medali perak dalam kelas junior dan Efran Sinurat yang juga meraih medali perak untuk kelas senior.

Saling Silang

SalingSilangNET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Fenomena Bintang P0rn0 Kakek Sugiono Digunakan dalam HOAKS Pemilu

Mon Jun 24 , 2019
[HOAKS] Profesor Tokuda dari Jepang Buktikan Kecurangan KPU telah diverifikasi bahwa informasi ini tidak benar.
kakek sugiono asli