Ad Widget

Kenangan Masa Kecil Yang Tak Terlupakan

Ad Widget

Cerita tentang kenangan masa kecil yang tak terlupakan adalah cerita yang sangat indah untuk dikenang.

Siapa yang sangka masa kecilku dulu sangat jauh dan berbeda banget dengan masa kecil anak-anak jaman sekarang.

Jika tidak percaya bisa dilihat dari gambar-gambar atau foto berikut, yang ada di bawah ini.

Dunia Dalam Berita
Acara berita yang tanyang hanya pada tengah malam saja. Sumber gambar: Abang Natapura.
tv jadul dunia dalam berita

Susan, susan, susan. Kalo udah gede, mau jadi apa?
susan salingsilang net

Go.. go.. Power Rangers
power ranger

Telepon Umum
Dulu saya pernah diajarka untuk ngakalin supaya nggak bayar. Koinnya pake lidi atau nyabut balik koinnya pakai logam, juga gagang telpon ditahan, ada juga ilmu paling dashsyat adalah satu koin bisa nelpon lama, yaitu dengan memencet angka-angka khusus.
telepon umum koin

Tukang Ramal Tangan
Jika seperti ini, katanya bakal punya anak 2 lho.
telapak tangan ramalan

Tazos dari Chiki
Mau makan Chiki, apa main Tazos? Apa makanin Chiki yang nempel di Tazos?
tazos chiki

Rautan Pensil
Kita udah Belajar FISIKA sejak jaman SD tahun 90an, ini buktinya!
rautan salingsilang net

Petak Umpet
Sumber gambar: Vemale
petak umpet

Permen Rokok
Dulu waktu kecil rokoknya dari permen, atau hanya maianan saja. Tapi sekarang rokoknya benaran! Hoho.. 😀
permen rokok

Permen Karet Yosan
Sampai sekarang posting gambar ini, aku belum pernah dapat huruf “N”
permen karet yosan

Cokelat Payung
permen-cokelat-payung-salingsilang-net

Mie Anak Mas
Sekarang masih ada nggak ya mie anak mas ini?
mie anak mas

Pistol Mainan
Ini mainannya anak laki… Dorrr dorrr!
mainan pistol jaman dulu

Gundu/Kelereng
Di kampung halamanku ini namanya “guli”
guli gundu kelereng

Game Boy Tetris
game boy tetris

Nggak tau mau bilang apa, ini Gimbot atau Game Boy? Jawablah sendiri! Hahaha
game boy

Belajar Menggambar
Kalau dulu serius menggambarnya, pasti sekarang aku jago desain. Tapi sayang cuma bisa gambar 2 Gunung Dua, Matahari, Sawah, 1 Rumah, Jalan Miring arah ke Gunung, Burung Terbang. (,”)
gambar gunung dua

Doraemon
Dari dulu sampai sekarang aku hanya bisa berharap punya pintu ajaib seperti milik Doraemon ini
doraemon

Dingdong
Selain dingdong, di tempatku ini disebut Jakpot.
ding dong jakpot

RPUL – RPAL
Wikipedia jaman dulu, alias Wikipedianya Generasi 90an
buku rpul rpal

Buku Diary
Sumber gambar: Azhiizaa
buku diary

Biji Karet
Kebetulan kampungku dikelilingi oleh pohon karet, jadi biji karet ini salah satu mainan sehari-hari juga. DI tempatku ini namanya disebut “kalatak”
biji karet kalatak

Dikejar Angsa
Hayoooo, ini namanya Angsa atau Soang?
angsa

Dan yang terakhir ini bonus, mainan orang yang agak sok-sok jadi orang dewasa dikit. Tapi chat/mirc ini masih kategori maian jaman dulu lho, dan siapa sangka ini awal mula sepak terjang saya di belantara dunia maya. Jadi, bisa dikatakan, dari seorang yang suka chating, mainan blog atau disebut blogger, kemudian saat ini sebagai pemilik usaha jasa penyediaan web hosting dan domain.

MIRC
mirc chat

Nah, bagaimana dengan melihat foto-foto atau gambar di atas sudah ketahuan kan betapa bahagianya masa kecilku dulu, yaitu masa anak kelahiran tahun 80an atau masa kecil anak-anak tahun 90an. Jauh banget kan perbedaannya dengan masa anak-anak jaman tahun 2000an ini. Hehe.. (,”)

ss

SalingSilangNET

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *